Saturday, February 24, 2007

weDew... pengen nya kesana lagee...

Say.. aku kangen..
pengen liat kamu nangiess... kek waktu ntu,,
berbaring di pangkuan ku.. sambil menitik kan air mata. kebiasaan mu yang cengeng ntu ga ilang". :D
tapi aku seneng,, seneng bangett kalo dh liat kamu nangiess, apalagi gara" aku..
hihihi..

waktu itu juga..
gara" aku ga masuk seleksi PON .. kamu nangiess di telp..
karna ga bisa ngelakuin apa" wat aku.. maka nyaa kamu nanges,, :D
keliatan bangett kalo kamu tuh bener" sayang ma aku.. keliatan di matamu.. pandangan mu..

saat kamu bilang kalo kamu selingkuhh.. menduakan aku.. lalu
minta maaf sebesar² nya.. dan berjanji ga kan lagi ngelakuin Hal yang sama itu..
kamu bilang " sungguh!seumur hidupku .. aku baru pertama kali kek gini! "
atas nama cinta.. dan emang aku maseh bener² sayang ma kamu... aku ngaseh kamu kesempatan kedua,,
dan disitu juga kamu nangieess .. karna aku..
Rela melupakan semua dan me maaafkan semua nya ..
kita mulai lagi dari awal.. :D

malam di depan rumah.. tepat nya teras depan.. kamu nangiess di depan ku,.. sambil jongkok..
ga tau kenapa sebabnya tiba² nangiess..
dan terrnyata,, tuh juga gara" aku.karna salah mengartikan nyanyian,,
dan akhernya kamu salah paham. hihihi.. aku seneng.. karna bisa memeluk mu.. saaat kau menangiss tersedu" ... :D

dan pertama,, kamu nangess.. gara" aku sakit.
padahal waktu ntu kamu sendiri blom pernah liat aku.. ketemu.. dan ngomong langsung..
kita hanya berkenalan lewat chatting.. dan jadian lewat chatting juga..
Hm... apa karna love is blind.. sampe² logika sendiri di kesampingkan..

Wew.. emang perasaan ga bisa di nyampur dengan logika kale yahk..
hua...a.a.a...................
sampe pada satu titik,, kita terbentur pada satu masalah utama..
HIks,, Hiks.. Hiks.. selalu saja.. emang dasar masalah.. ga usah di cari .. dia pasti dateng ndiri.

yang ini neh yang paling aku takut kan..
aku selalu membayangkan.. hingga pada saat nya nanti..
kita emang bener" ga bisa bersama.
How am I suppose to live without you?
weDew.. terlalu hiperbola kek nya,,

dimana lagi aku bisa dapetin orang kek kamu?
aku blom sanggup kalo harus kehilangan orang kek kamu.. dan aku ga mau..
kamu tuh milik ku yang paling aneh,, milik ku ,,
Oh GOd,,
aku sangat mencintai nya.. tidak bisa kah aku memiliki dia seutuh nya?
kenapa halangan nya semakin lama semakin besar.

seberapa sanggup aku berjuang wat hubungan ini,
aku semakin takutt.. takutt.. God..
gantian neh jadi pengen nangiess rasanya.

No comments: